realme Konfirmasi Kehadiran realme 7 Pro, Smartphone dengan Teknologi Pengisian Daya 65W Tercepat di Indonesia, Segera Diluncurkan pada 14 Oktober

  • Whatsapp

Jakarta, 5 Oktober 2020 – realme, merek Favoritnya Anak Muda memiliki misi berkelanjutan untuk terus memanjakan penggemarnya di tanah air. Setelah sukses meluncurkan realme Number Series dengan realme 7 dan realme 7i beberapa waktu lalu, kali ini realme menyiapkan kejutan lainnya dengan menghadirkan seri Pro yang dikenal sebagai Flagship for Young – realme 7 Pro ke Indonesia. Diluncurkan pada 14 Oktober mendatang, realme 7 Pro akan hadir sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia, menghadirkan fitur-fitur revolusioner khususnya di sektor pengisian daya untuk anak muda di Indonesia.

Seperti yang selalu dilakukan oleh realme, seri number Pro selalu mengusung spesifikasi smartphone kelas flagship yang membuat produk ini banyak digemari oleh anak muda yang menginginkan smartphone fitur  flagship yang bisa mereka dapatkan. Kali ini realme 7 Pro akan hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner dengan nama 65W SuperDart Charge yang menjadikan smartphone ini memiliki solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk realme.

“Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 7 Pro dengan semua serba pertama di seri angka Pro untuk memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya. Smartphone ini dilengkapi dengan Super AMOLED Fullscreen pertama pada seri angka kami, kemudian evolusi pengisian daya 65W SuperDart Charge terbesar pertama, serta kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP pertama yang baru ada pada seri angka kami. Selain itu, kami telah menyiapkan NFC khusus untuk pengguna Indonesia dimana fitur ini menjadi yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia. Kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada 14 Oktober,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Charge dan Refresh dalam 3 Menit

realme meyakini bahwa pengguna smartphone saat ini cukup sibuk dengan smartphone mereka. Namun tentunya di sela-sela kesibukannya, mereka membutuhkan waktu untuk refreshing sejenak sebelum melanjutkan kesibukannya kembali. Salah satu aktivitas saat mengisi waktu luang di tengah kesibukan adalah mengisi daya smartphone mereka, dan pengguna yang sibuk tidak akan berkompromi dengan sistem pengisian daya baterai yang lambat. realme 7 Pro hadir membawa 65W SuperDart Charge, di mana pengguna dapat meluangkan waktu sejenak selama 3 menit dan mengisi daya smartphone mereka sebelum menjalani aktivitasnya kembali berkat penggunaan baterai yang efisien dalam program #3MinChargingEnough.

Pengaturan Kamera Pro-Level dengan 64MP Quad Camera Terbaru dan Sony IMX682 + 32MP Selfie Camera

Di sektor gambar, realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship. Selain konfigurasi quad-camera terbaru, realme 7 Pro juga hadir dengan tiga filter malam baru yang paling ditunggu-tunggu: Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya. Kamera depan dari smartphone ini juga akan membawa megapiksel tertinggi yang pernah ada di antara smartphone realme lainnya. Dengan In-Display Selfie 32MP, realme 7 Pro akan meningkatkan kemampuan selfie Anda dengan mudah.

Layar Kelas Flagship dengan Super AMOLED 6,4 inci yang Didukung dengan NFC dan TÜV Rheinland

realme 7 Pro akan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci yang lebih jernih, tajam dan jelas bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar. realme 7 Pro juga menghadirkan kamera In-Display yang membuat rasio layar lebih besar untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif. realme 7 Pro juga telah dilengkapi dengan NFC yang selama ini menjadi fitur paling diminati oleh realme Fans di Indonesia. Fitur NFC di realme 7 Pro dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia. Selain itu, realme 7 Pro juga telah lulus verifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

#3MinChargingEnough untuk menginspirasi anak muda di Indonesia

Untuk membuat peluncuran realme 7 Pro semakin hidup, realme mengadakan campaign #3MinChargingEnough dengan mengundang Andrea Dian untuk bergabung dan memimpin program yang menginspirasi ini. Sebagai wanita yang aktif dengan segudang aktivitas sehari-hari, Andrea selalu menyempatkan diri untuk refreshing sebelum beralih ke aktivitas lainnya. Dalam #3MinChargingEnough ini, Andrea akan membagikan bagaimana cara ia meluangkan waktu terhadap kesibukannya bekerja di rumah. Dengan waktu hanya 3 menit, ia dapat memanfaatkannya untuk refreshing sekaligus mengatur suasana hati sehingga mampu melanjutkan rutinitas hariannya dengan lebih fokus.

realme juga mengajak anak muda di Indonesia untuk meluangkan waktu 3 menit dari rutinitasnya sehari-hari. Kehadiran realme 7 Pro, dengan #3MinChargingEnough mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk menyaksikan apa yang bisa dilakukan realme di saat mengisi daya smartphone dalam waktu 3 menit, dan semoga hal ini menjadi inspirasi bagi anak muda agar mampu memanfaatkan waktu luang mereka di sela kesibukan sebelum melanjutkan aktivitas.

Satu Hal Tambahan: “Memori Cadas, Layar Super” realme C17

Di tanggal yang sama, realme juga akan meluncurkan realme C17 “Memori Cadas, Layar Super” dengan konfigurasi memori besar 6GB+256GB, 90Hz Ultra Smooth Display dan In-Display Selfie untuk pertama kalinya dalam realme Seri C.

Acara Peluncuran 65W Charging Evolution dengan Program #3MinChargingEnough

realme 7 Pro akan diluncurkan pada Rabu, 14 Oktober dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Catat tanggalnya sekarang, pantau terus dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran 65W Charging Evolution dan program #3MinChargingEnough. (###)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait