Relawan Daniel Rohi Ambil Formulir Penjaringan Bacakada Melalui DPC PDIP Kota Malang

  • Whatsapp
Sejumlah Relawan Daniel Rohi saat pengambilan formulir Penjaringan Bacakada di Kantor DPC PDIP.

Kota Malang, beritalimacom | Relawan Daniel Rohi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Malang periode tahun 2024 – 2029, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Malang Jawa Timur. Melalui Budi wiriawan salah satu relawan menyampaikan bahwa pihaknya mewakili beberapa relawan menginginkan Daniel Rohi untuk memberi kontribusi dalam pembangunan kota Malang.

“Dengan ikut penjaringan Calon Pilwalkot Malang, kami para relawan menginginkan beliau (Daniel Rohi) untuk mencalonkan menjadi Walikota atau Wakil Walikota Malang, Daniel Rohi siap menunggu penugasan dari partai untuk berkoalisi dengan partai manapun menunggu keputusan partai,” ujanya di Kantor DPC PDI-P Kota Malang, Jum’at (17/05/2024).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Ia mewakili relawan Edangsakduluran Malang, saat ini jabatan Daniel Rohi di PDI-P sebagai Wakil Ketua DPD Jatim dan anggota DPRD Provinsi Jatim itu dinilai mampu, dan bisa berkomunikasi dengan partai lain dan membangun kota Malang ini.

“Beliau juga sudah berkomunikasi dengan jajaran DPP, DPD, DPC dan PAC PDI-P dan saat ini komunikasi intens terus dilakukan, dan smpai saat ini komunikasi terus berjalan dan kami belum bisa memastikan partai koalisi, yang pasti PDI-P akan berkoalisi dengan partai lain,” tandasnya.

Perlu diketahui bahwa hingga saat ini, sejak pembukaan pendaftaran penjaringan Bacawali di DPC PDIP Kota Malang sudah ada 6 calon, baru calon sudah mengembalikan formulir pendaftaran atas nama H. Karis.

“Sudah ada 6 calon yang mengambil formulir, dan baru satu yang sudah mengembalikan formulir ke DPC yakni H Karis,” imbuh Dwi Winarni Sekretaris Tim 5 penjaringan DPC PDIP Kota Malang.

 

Liputan: Redaksi 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait