Relawan Emak-Emak Jos EGP Gelar Aksi Simpatik Bagi-bagi Kopi Gratis

oleh -27 views

JAKARTA, beritalima.com – Ratusan orang dari organ relawan emak-emak Jos EGP melakukan aksi simpatik dengan membagi-bagikan kopi gratis. Kopi hangat itu diberikan kepada sopir angkot, bus, penumpang, pejalan kaki dan warga di sekitar terminal Kampung Melayu, Jl. Otista Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).

Relawan Emak-emak Jos EGP merupakam Emak-emak Jokowi Saja dan Enggak Ganti Presiden.

“Ini aksi simpatik dari emak-emak Jos EGP yang tujuannya mengingatkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang mau bekerja. Pemimpin yang tidak suka menyebar hoaks, tidak suka fitnah,” kata Diana Murmi Ketua Umum Emak-Emak Joss EGP ditemui usai aksi.


Diana menegaskan, aksi bagi-bagi kopi gratis ini sengaja dilakukan di terminal, karena di kawasan terminal itulah tempatnya masyarakat untuk berangkat beraktivitas.

“Selain sopir dan kernek angkot, ada juga penumpang, pedagang asongan, dan pejalan kaki. Mereka kami ajak memilih paslon 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” jelasnya.

Pada acara ini hadir juga Caleg DPR PDIP Chica Koeswoyo yang berbaur dengan warga serta organ relawan EMAK EMAK JOS (Jokowi Saja) EGP (ENGGA GANTI PRESIDEN).

“Saya hadir memberikan dukungan, walau sekadar roti dan air mineral. Semoga acara ini terus bisa terlaksana meraih simpati demi kemenangan Jokowi-Amin,” terang Chica Koeswoyo, putri dari salah satu penyanyi oldis Koes Plus ini. (red)