Rendhika : AMK Festival Jateng 2023 Bisa Menjadi Role Model Kreatifitas Anak Muda

  • Whatsapp

SEMARANG, beritalima | Ribuan anak muda dari berbagai kota di Jateng berdatangan di Kampus Universitas IKIP Veteran guna menyaksikan AMK Festival Jawa Tengah 2023.

AMK Fest 2023 sendiri merupakan festival musik yang menampilkan band-band anak muda lokal dan dimeriahkan band ternama dari Jogyakarta, Aftershine.

Bacaan Lainnya

Tiket yang disediakan panitia sebanyak 2.000 buah pun ludes terjual.

Di pagelaran ini Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) menyaksikan langsung guna melihat animo kaum milenial dapa AMK Festival 2023.

“AMK Fest merupakan ajang kreatifitas kaum milenial dalam menyalurkan hobi seni musiknya. Di tahun – tahun kemarin tidak bisa terselenggara karena pandemi Covid-19 baru di tahun ini kita adakan Kembali,” ungkap Rendhika D Harsono kepada media ini.

Ditambahkan Ketua Panitia bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pihaknya untuk menarik  minat dan mengembangkan bakat anak muda agar lebih kreatif dan disalurkan dalam kegiatan positif.

“Diantaranya lewat AMK Fest 2023 ini,” kata Ulin Nuha.

AMK Fest 2023 sendiri diadakan oleh Yayasan IKIP Veteran dan Yayasan AMK dan disponsori Bank jateng, BSI, BKK Jateng, UTC Hotel.

Rendhika di akhir kegiatan menyampaikan pihaknya kedepan akan menggelar AMK Festival di beberapa kota diantaranya, Kota Bandung untuk wilayah Jawa Barat dan Kabupaten Jombang untuk wilayah Jawa Timur.

“Tunggu tanggal mainnya.” katanya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait