Rendhika Harsono: AMK Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Calon Pemimpin Masa Depan

  • Whatsapp
Rendhika saat bertemu dengan Ganjar Pranowo di sela-sela menghadiri upacara pernikahan Gus Shobah dan Ning Fayya. Foto : Dok. Kominfo AMK

CIREBON, beritalima.com | Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Rendhika Harsono menegaskan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin yang berkemampuan.

Hal ini disampaikan Rendhika saat bertemu dengan Ganjar Pranowo di sela-sela menghadiri upacara pernikahan Gus Shobah dan Ning Fayya, putra Ketua Majelis Syari’ah PPP, di Cirebon.

Bacaan Lainnya

Rendhika pada Minggu (8/10/2023). mengatakan bahwa AMK merupakan salah satu badan otonom PPP yang aktif melakukan regenerasi melalui berbagai kegiatan.

“Kami membawa pergerakan yang lebih luas dalam memperkenalkan citra partai Islam,” kata Rendhika.

Selain itu, Rendhika juga menyampaikan bahwa AMK menilai Ganjar Pranowo merupakan sosok calon pemimpin yang memiliki kapabilitas dan kompetensi untuk menjawab permasalahan negara yang semakin kompleks.

“Menurut kami, pak Ganjar merupakan sosok calon pemimpin yang berkapabilitas dan berkompetensi untuk menjawab permasalahan negara kedepan,” tegas Rendhika.

Pada kesempatan tersebut, Rendhika juga menyampaikan pandangannya mengenai kaderisasi di PPP. Ia mengatakan bahwa regenerasi di PPP berjalan aktif melalui empat badan otonom, termasuk AMK.

“Kami akan terus berkontribusi untuk kemajuan PPP,” pungkas Rendhika. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait