Rendhika Launching Mars Brigade AMK

  • Whatsapp

SUMEDANG, beritalima.com |Perdana Mars Brigade AMK diperdengarkan kepada para kader AMK saat giat PKP dan Diklatama PC AMK kabupaten Sumedang pada Jumat – Minggu (12 – 14/8/2022).

Di saat sama mars tersebut secara resmi dilaunching oleh Ketum AMK Rendhika Harsono.

Bacaan Lainnya

“Mars Brigade AMK sengaja saya launching dan diperdengarkan pertama kali dalam giat acara di Sumedang dan ini baru keluar dari dapur rekaman,” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya mars Brigade AMK tersebut para kader selain menghafal liriknya juga dapat meresapi guna memberi motivasi dan spirit dalam membesarkan AMK dan PPP.

“Semoga dengan Mars ini dapat menjadikan spirit dan energi perjuangan bersama dalam membesarkan AMK dan PPP sepanjang masa,” tukas Rendhika .

Sebagai informasi dalam kegiatan Pendidikan Kader Pratama (PKP) dan Pendidikan Latihan Pertama (Diklatama) yang digelar di bumi pesantren Al-Makmun Gunung Datar Tanjungkerta kabupaten tersebut diikuti oleh ratusan peserta.

“Giat saat ini diikuti oleh ratusan kader AMK Sumedang,” jelas Ketua PC AMK Sumedang, Eky Ahmad Muzakki dalam laporannya.

Dalam launching mars Brigade tersebut selain dihadiri Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir, Jajaran PC AMK Sumedang, juga dihadiri rombongan PN AMK diantaranya Wasekjen Adang Budaya, Ketua OKK Darman, Ketua Sekretariatan Ficky, Komandan Satkornas Brigade AMK Zurkon, Angga Septianto, beserta Ketua PW Jabar Joy Pendhita, Dadan Sukmana dan senior AMK Jabar Kyai Anwar. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait