beritalima.com

Reses DPRD Jatim, Pranaya Yudha Bersama DPD AMPI Bondowoso Bagikan Masker

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Ditengah pandemi covid-19, Anggota DPRD Jawa Timur melaksanakan reses II di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Salah satunya sekretaris Fraksi Partai Golkar Pranaya Yudha Mahardika yang melakukan reses di dapil IV yang meliputi Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

Anggota komisi B DPRD Jatim ini turun ke kabupaten Bondowoso untuk menyerap aspirasi masyarakat serta melakukan sosialisasi perihal beberapa program Gubernur Jawa Timur di masa pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

Reses ke-dua bertempat di Kantor DPD Golkar Bondowoso dengan dihadiri oleh puluhan pengurus DPD AMPI Bondowoso.

Pranaya Yudha Mahardika saat ditemuin dalam acara pembagian masker bersama DPD AMPI Bondowoso mengatakan bahwa saat ini fokus Pemprov jatim recovery ekonomi dan penerapan protokol kesehatan.

“Para anggota dewan Jatim diminta untuk membantu Pemprov melakukan sosialisasi menaati protokol kesehatan, salah satunya Jatim bermasker. Makanya kami bersama pengurus AMPI Bondowoso turun jalan membagikan masker ke para pengguna jalan,” ungkapnya (13/09) bertempat di depan kantor DPD Golkar Bondowoso.

Masih kata Yudha, bahwa mulai besok tanggal (14/09) penerapan sanksi protokol kesehatan akan diberlakukan di Jawa Timur. Maka dirinya berharap masyarakat turun berperan untuk mematuhi serta membantu mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan.

“Besok senin mulai berlaku sanksi-sanksi, masyarakat diminta untuk bersama-sama membantu pemerintah mencegah dan memerangi penyebaran covid-19,” tuturnya kepada wartawan.

Pantauan dilokasi, tanpak hadir mendampingi Ketua DPD Golkar Bondowoso Adi Krisna yang juga masih aktif menjadi Ketua DPD AMPI Bondowoso. Nimanto politisi senior Golkar dan AMPI serta beberapa pengurus AMPI Bondowoso. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait