beritalima.com

Korwil Lira Sulut Bersama Aparat Gerebek Lokasi Diduga Tempat Mesum

  • Whatsapp

 KOTAMOBAGU, beritalima.com- Korwil LSM Lira Sulawesi Utara, bersama aparat Polres Kotamobagu, menggerebek sebuah lokasi yang diduga sebagai tempat mesum, di Kelurahan Kotobangun, Minggu (13/9) kemarin.
Menurut ketua Korwil Sulut, Mohamad Efendi Mokodopit, tempat yang gerebek itu merupakan  salah satu rumah warga yang berdekatan dengan Pondok Pesantren Goa Hiro.


“Rumah itu diduga sebagai tempat mesum oleh sekelompok anak-anak remaja laki laki dan perempuan yang masih di bawa umur,” katanya.
Saat digerebekan, lanjutnya, anak anak tersebut lari hingga masuk ke rumah warga, tapi dapat diamankan oleh anggota polisi bersama sama dengan warga sekitar. Polisi juga mengamankan pria pemilik rumah berinisial H.


Salah warga setempat, Sandri Mokodompit, berharap, agar Lurah setempat, Kori Manopo, tegas memberikan tindakan atau peringatan terakhir supaya tidak ada lagi kejadian serupa.


“Lurah Kotobangon harus dengan cepat dan tegas mengambil tindakan dengan memberikan peringatan keras kepada pemilik rumah,” harapnya. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait