Resmikan Gedung Baru, Bupati Berharap Kinerja Diskominfo Bangkalan Ditingkatkan

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com–Bupati Bangkalan resmikan gedung baru Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangkalan. Senin (29/4/2019).

Peresmian gedung baru dihadiri semua pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Bangkalan.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron berharap, dengan adanya gedung baru tersebut bukan hanya sebagai pelengkap kebutuhan bangunan fisik semata. Tetapi dapat meningkatkan kinerja Diskominfo Bangkalan.

“Saya berharap dengan dukungan gedung kantor baru ini terbangun semangat baru dari seluruh jajaran, sehingga menghasilkan kinerja sesuai yang diamanahkan,” ucapnya berharap.

Ra Latif sapaannya, meminta kepada seluruh OPD untuk menyampaikan informasi yang berkaitan dengan aktivitas dan kegiatan pemerintahan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa tahu apa yang direncanakan dan dilaksanakan pemerintah.

“Agar kesenjangan informasi ditengah masyarakat bisa diminimalisir, kecuali informasi tertentu yang menurut undang-undang tidak boleh disampaikan,” ujarnya.

Dikatakan Ra Latif, hal tersebut merupakan tugas penting karena seluruh kegiatan pemerintahan mulai dari hulu sampai ke hilir perlu diinformasikan kepada masyarakat. “Antar OPD harus bersinergi untuk membangun tata kelola layanan informasi,” tandasnya.

Sementara, Kepala Diskominfo Bangkalan Bambang Setiawan menjelaskan, gedung baru tersebut tersedia 5 ruangan utama dan ruangan kecil untuk kepala bidang (kabid) serta ruangan untuk server.

Namun, Bambang mengatakan dikantor yang baru tersebut masih mengalami kekurangan peralatan kantor, seperti meja dan kursi. “(Akan dilengkapi) tapi kita masih nunggu anggran di PAK (perubahan anggaran keuangan) dan akan kita usulkan,” ucapnya. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *