Ribuan Masyarakat Bondowoso Menyaksikan Pembukaan Ijen Festival

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Pembukaan Ijen Festival tahun 2017 sungguh sangat spektakuler, berbagai kesenian tradisional ditampilkan untuk memeriahkan acara tersebut.

Ijen festival adalah even tahunan yang digelar oleh pemerintah kabupaten Bondowoso Jawa timur sebagai upaya memperkenalkan kabupaten Bondowoso dikancah Nasional maupun dunia.

Selain itu Ijen Festival sendiri diadakan untuk memperkenalkan kekayaan alam dan Destinasi wisata yang dimiliki Bondowoso terhadap para wisatawan yang datang berkunjung ke Bondowoso.

Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni dalam acara pembukaan mengatakan bahwa dengan adanya Ijen festival dari tahun ke tahun kunjungan wisatawan ke Bondowoso sangat meningkat.

“Para wisatawan yang datang ke Bondowoso mengalami peningkatan, baik wisatawan Asing maupun Lokal, karena dalam ijen Festival banyak rangkaian kegiatan yang sangat layak untuk diikuti dan disaksikan,” tutur Bupati sabtu malam (22/04).

Lebih lanjut Bupati mengatakan dengan adanya kegiatan Ijen Festival seperti ini diharapkan bisa menggerakkan roda perekonomian masyarakat Bondowoso.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menambah dan menggerakkan perekonomian warga, karena dengan adanya wisatawan secara otomatis roda perekonomian masyarakat Bondowoso akan berputar,” ucap Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan selamat menikmati ‘Ijen Festival 2017’ dan selamat berkunjung dan menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan Ijen Festival.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *