UWKS Wisuda 803 Mahasiswa, Gubernur LIRA Raih Wisudawan Terbaik

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com — Universitas Wijaya Kusuma Surabaya mewisuda 803 mahasiswa semester Gasal Tahun akademik 2016-2017 terdiri dari Program Sarjana (S1) dan Pasca Sarja (S2), Sabtu (22/4).

Wisuda yang terdiri dari Fisip, FH, FK, FBS, FKH, FP, FT dan FE ini berlangsung di Bangsal Pancasila, dilingkungan kampus yang berada dikawasan dukuh kupang Surabaya.

Rektor Universitas Wijaya Kusuma, Prof.H. Sri Harmadji, dr. Sp. THT.KL (K) dalam sambutannya mengatakan “kami mengajak kepada seluruh wisudawan, agar mengamalkan ilmu yang telah diperoleh dikampus ini di masyarakat, serta melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu S3/doktoral” tegasnya.

“Ikutlah ilmu padi, dimana semakin berisi maka semakin menunduk” imbuh Profesor yang ahli dokter THT ini.

Pada kesempatan tersebut, juga diumumkan wisudawan terbaik dari berbagai Fakultas, dengan mendapatkan penghargaan dari Rektor UWKS, diantaranya dari FBS Yuan Pramitha Arifin Putri, S.Pd dengan IPK 3,72, dari Kedokteran Neilavery Winda Suci Prameswari, S.Ked dengan IPK 3,84, dari Fisip An Nisa Shabirah, S.Ptk dengan IPK 3,89 sedangkan dari Magister Ilmu Politik, Irham Maulidy S.Sos, M.Sos dengan IPK 3,73.

Ditemui setelah wisuda, Irham Maulidy yang juga sebagai Gubernur Lira Jatim menyampaikan, “alhamdulillah mas, semoga kami dapat mengamalkan ilmu yang didapat dg baik, kami persembahkan untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan negara” seloroh pria berdarah madura ini.

Sebagai Gubernur di Lira Jatim, Irham melakukan penelitian terhadap karya ilmiahnya (tesis) yaitu dengan judul “Peran Lsm Lira dalam Penguatan Demokrasi di Jawa Timur (Studi Kerja-kerja LIRA dalam Advokasi dan Kontrol di Provinsi Jawa Timur) sehingga mendapatkan predikat cumlaode dari Magister Ilmu Politik UWK Surabaya.(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *