Ribuan Masyarakat Saksikan ‘ Harus Jadi ‘ Dipeusijuk

  • Whatsapp

Bireuen Aceh Beritalima.com. Ribuan Masyarakat berdatangan dari berbagai Pedalaman Bireuen, hadir memberikan dukungannya kepada Balon Bupati Bireuen 2017/2022 pasangan ‘ Harus Jadi’ H Ruslan M Daud dan Teungku H Jamaluddin Idris wakilnya, yang dipeusijuk oleh sejumlah Ulama Kharismatik Aceh dilapangan Geulumpang Payoeng Minggu (07/08/16)

Adapun ulama yang hadir mepeusijuk Pasangan Harus jadi diantaranya, Abu Usman Kuta Krueng, Abu Hasanoel Basri (Abu Mudi) Waled Nuruzzahri (Waled Nu) Abon Hanafiah, Abon Cot Puuk, Tgk Muhammad Ishak ( Abon Cot Tarom ) dan yang terakhir Abu Zain.

H Ruslan M Daud dalam sambutannya menyampaikan, ia akan terus melanjutkan program program yang memihak kepada Masyarakat yang terus dilakukannya seperti, Program Rumah Dhuafa, dan mengembangkan dayah dan pesantren, serta memberikan Beasiswa, baik bagi santri maupun Mahasiswa,” itu juga telah kita lakukan dan akan terus melanjutkan,” katanya.

Lanjutnya, tidak hanya itu program lain juga akan terus dilanjutkan yang saat ini terus berjalan seperti Peningkatan Pelayanan Kesehatan, mutu Pendidikan, infrastruktur, dan program gotong massal yang dilakukan setiap minggunya,” kita juga hadir disini ingin menyelamatkan orang tua orang tua kita, yang tidak punya tempat tinggal dan terus akan kita bangun Rumah agar tinggalnya Dirumah yang lebih Layak dan terus melanjutkan program program yang pro terhadap Masyarakat banyak,” jelas Ruslan.

Tambahnya, ia juga mengajak semua pihak untuk berpolitik santun dan sehat, jangan menebar fitnah, jangan mencaci maki satu sama lain,” mari sama kita jaga,” Harap Calon Bupati dari Harus jadi tersebut.

Sementara calon Wakil Bupati 2017/2022 dari Pasangan Harus Jadi Teungku H Jamaluddin Idris juga menyampaikan, ia Hadir mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Amanah Dari Guru Gurunya untuk mendampingi Ruslan M Daud,” mari sama kita dukung agar Bireuen kita ini menjadi Kabupaten Baldatun Thaibatun Warabbur Ghafur,” Pungkasnya. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *