Wako Sidak Pelayanan Di Kantor Kecamatan dan Puskesmas Alang-alang Lebar

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Pegawai Kecamatan dan Puskesmas Alang-alang lebar dikejutkan dengan kehadiran Walikota Palembang secara tiba-tiba pada Senin (8/8) pagi. Kehadiran Walikota Palembang Harnojoyo ini sebagai inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap pelayanan di kecamatan dan puskesmas alang-alang lebar.

Berdasarkan pantauan di lapangan pelayanan baik di kecamatan maupun di puskesmas berjalan lancar, “Ya, hari ini saya melakukan sidak terkait pelayanan kepada masyarakat di kecamatan maupun puskesmas yang ada di alang-alang lebar tersebut, seperti terlihat pelayanan disini sudah cukup baik” Ujar Harnojoyo.

Harnojoyo juga menyempatkan berinteraksi kepada masyarkat yang sedang berurusan di kantor camat maupun yang sedang berobat di puskesmas.

“Pelayanan adalah hal yang paling penting, makanya saya selalu menyampaikan kepada setiap aparatur pemerintahan di Kota Palembang untuk senantiasa meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, jangan sekali-kali menghambat pelayanan itu” Pungkas Harnojoyo.

(Nn/hms)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *