Ribuan Pendukung Jokowi -Amin Padati Tugu Proklamsi

  • Whatsapp

JAKARTA.beritalima.com
Ribuan pendukung Jokowi – Amin memadati Tugu Proklamasi Jakarta Pusat untuk mendengarkan pidato politik disela-sela pengambilan nomor urut.

Disela-sela penantian hadirnya Jokowi – Amin nampak terlihat berbagai tari-tarian maupun yel-yel dari masing-masing organisasi pendukung.

Seknas,Rejomuda,Barabaja, Jokman dan masih banyak lagi organisasi yang dengan setia menunggu hadirnya Jokowi-Amin dari siang.

“Saya sudah dari jam tiga sore di tugu proklamasi karena saya mau lihat langsung dan tdak mau ketinggalan momen penting,” ujar salah satu pendukung dari organisasi barabaja,Jumat (21/09/2018)

Lain halnya dengan David salah satu pendukung dari Seknas Jokowi yang juga ikut hadir ke Tugu Proklamasi,menurut David pihaknya hadir dari Depok memang ingin menghantarkan Jokowi – Amin dalalam pengambilan nomor urut.

“Kami relawan jadi harus paling depan menghntarkan beliau dalam pengambilan nomor urut karena nomor berapapun tidak masalah buat kami karena intinya Jokowi harus dua periode,” tandasnya. (Yopi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *