Ronald Walla, Siap Bela NKRI Lewat IKAL

  • Whatsapp
Ronald Walla Presdir PT Wismilak Inti Makmur Tbk dan Moch. Efendi, SH CEO beritalima.com Saat Pelantikan IKAL Jatim di Gedung Negara Grahadi 23/8)

SURABAYA, beritalima.com, Pelantikan dan Pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Komisariat Provinsi Jawa Timur masa bakti 2017-2022 di Gedung Negara Grahadi di Surabaya pada Rabu (23/8/2017) kemarin berlangsung meriah. Acara tersebut dihadir Ketua Umum IKAL, Agum Gumelar.

Sejumlah pengusaha muda asal Surabaya mengaku bangga bisa bergabung di organisasi ini. Ini di antaranya diakui Ronald Walla, pengusaha muda yang juga sebagai Presdir PT Wismilak Inti Makmur Tbk.

“Sebagai Ketua Bidang Kerjasama Daerah dan Internasional, banyak sekali potensi yang bisa dikerjasamakan, terutama program – program Lemhannas pusat dan Pemerintah serta pengusaha,” ucap Ronnal Walla.

Ronald menambahkan, kedepan dibutuhkan format kurikulum dari pusat agar bisa mentransferkan nilai-nilai kebangsaan NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila dan lainnya, supaya Lemhannas lebih solid menghadapi era Globalisasi.

“Program nanti kita susun sesuai divisi masing-masing dan nantinya akan kita rumuskan bersama sama di kepengurusan IKAL Jatim,” pungkas Ronnal sambil melangkah meninggalkan Gedung Grahadi, tempat dia dilantik sebagai salah satu pengurus Lemhannas Jatim, Rabu (24/8).
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *