RS. Bhayangkara Terlantarkan Sejumlah Pasien

  • Whatsapp

Kendari, Pelayanan Kesehatan saat ini tengah menjadi salah satu perhatian serius bagi pemerintah. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya kebijakan menyoal peningkatan kualitas mutu pelayanan kesehatan.

Namun ekspektasi masyarakat akan hal itu ternyata tidak sesuai dengan yang mereka dapatkan pada salah satu Rumah sakit dikota kendari.

Sebut saja RS. Bhayangkara, dalam pantauan Jurnalis kami, mendapati banyaknya keluhan pasien rawat jalan terkait pelayanan RS. Milik Polri itu yang begitu buruk.

Salah satu pasien berinisial Mr (tidak ingin disebutkan namanya) mengaku bahwa sistem pelayanan RS. Bhayangkara sangat baruk dan tidak memperhatikan kenyamanan pasien.

“Buruk skali ini pelayanannya rumah sakit, masa hanya ada satu loket pendaftaran untuk semua pasien padahal pasien-pasien itu dipoli pemeriksaan yang berbeda. Belum pi sampai nomor antriannya kita, Dokter sudah pulang karena hanya sampai jam 11. Mana antriannya panjang”. Ucapnya dengan nada kesal.

Selain itu Mr juga mengeluhkan profesionalitas tenaga kesehatan dokter pada poli pemeriksaan penyakit dalam, yang datangnya telat. Dimana para pasien sudah menunggu mulai dari pukul 8 didepan ruang poli penyakit dalam, dokternya tiba pada pukul 9 tapi tidak langsung keruangan poli.

“Dokter juga tidak profesional, masa kita sudah menunggu mulai dari jam 8, dia datang nanti jam 9. Itupun dia tidak langsung masuk ruangan poli, sekarang sudah jam 10 dia juga belum masuk. Padahal banyak pasien, mana kita mau pergi jum’atan ini”. Tutupnya dengan nada kecewa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *