RSMH Palembang Gelar Gathering On Ramadan

  • Whatsapp
Direktur Utama RSMH, Dr M Syahril Sp. P. MPH, saat gelar bukabersama dan salat tarawih bersama media

Palembang, beritaLima – bertempat di Aula belakang RS Dr Mohamad Husien. Manajemen Rumah Sakit Dr. Mohamad Husein Palembang, gelar bukabersama dan salat tarawih bersama media pada Rabu (22/6).
Acara tersebut bertema, Gathering On Ramadan antara Jajaran RSMH dan Media.

Direktur Utama RSMH, Dr M Syahril Sp. P. MPH, mengucap syukur alhamdulilah usai berbuka puasa kita bersama jajaran dan awak media bisa silaturahmi,” Ini adalah Gathering On Ramadan antara Jajaran RSMH dan Media. Kami khususnya keluarga bersama RSMH mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, selamat berbuka dan mudah-mudahan kita diberikan kesehatan selamat hingga bisa menyelesaikan puasa,” ungkapnya.

jhsdjhshd

Selain itu, lanjut Syahril, buka bersama untuk menjadi keakraban dan silaturahmi, malam ini juga kita melaksanakan nuzul Quran,”kegiatan ini sudah rutin kita laksankan, setiap tahunnya dengan tujuan untuk meningkatkan kajian sekaligus pemahaman khususnya yang beragama islam, dan sekaligus silaturahmi, yang ini dilaksankan oleh seluruah pegawai RSMH.

Menurut pimpinan Rumah Sakit ini, Kegiatan Malam ini juga sekaligus acara serah terima, dewan pengawas dari yang lama kepada pengawas yang baru. Hal yang terpenting, rumah sakit RSMH ada dua PR yang besar. Jangka pendek kita akan mencapai sertifikasi standar Internasional, dimana RSMH melaksankan standar-standar pelayanan yang bermutu, pelayanan yang menjamin keselamatan, “tentunya kami mohon dukungan dan doa masyarakat Palembang,” harap Dr M Syahril Sp. P. MPH.
(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *