RSUD. Dr. H. Moh. Anwar Sumenep Suguhkan Doorprize dan Promosi Pelayanan

  • Whatsapp
Stan Pameran RSUD. Dr. H. Moh. Anwar Sumenep ramai pengunjung pada hari pembukaan dalam rangka Pameran Pembangunan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke- 748

SUMENEP, beritaLima – Salah satu peserta pameran pembagunan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sumenep adalah stand RSUD. dr. H. Moh Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Di stand Rumah sakit milik Plat merah tersebut menyediakan door prise bagi pengunjung. Door prise yang dibagikan berupa alat-alat dapur dan diberikan secara gratis kepada pengunjung yang sudah mengisi daftar hadir.

“Untuk memanjakan masyarakat, kami menyediakan door prise bagi pengunjung yang datang. Tapi untuk sistemnya saya tidak begitu tahu. Itu inisiatif teman-teman,” kata direktur RSUD dr Moh Anwar Sumenep, dr Fitril Akbar, Senin (21/10/2017).

Menurutnya, pada pameran pembangunan kali ini, RSUD. dr. H. Moh Anwar mempromosikan progres kemajuan dan pembenahan yang dilakukan selama setahun terakhir. Mulai dari sarana prasarana seperti penambahan gedung dan alat medis hingga penambahan SDM dan dokter spesialis.

“Di stand pameran ini, kami menampilkan progres baik secara visual maupun dalam bentuk brosur terkait perkembangan di rumah sakit,” jelasnya.

Sementara Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 748 digelar selama 7 hari terhitung sejak tanggal 21 – 27 Oktober 2017 dengan mengusung Tema “Sumenep Spektakuler”.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *