Rumah Dirusak OTK Dedy Akan Ambil Upaya Hukum

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Nasib apes dialami oleh Dedy Yanuar Warga Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, rumah selama ini ditempatinya dirusak oleh orang tidak dikenal dan membuatnya geram.

Kejadian pengrusakan rumahnya tesebut terjadi disore hari disaat dia tidak berada dirumah dan sedang berada diluar kota dirumah mertuanya di Jepara Jawa Tengah, Rabu, (17/8/22).

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Dedy Yanuar alias Kebo pemilik rumah mengatakan bahwa kejadian pengrusakan itu dilakukan 2 hari yang lalu, dan diwaktu itu keberadaan saya sedang tidak dirumah,sedang ada di rumah mertua Jepara Jawa Tengah.

“Terkait pengrusakan itu saya tidak tahu,karena ada di luar kota,” ucapnya.

Masih lanjutnya, kabar insiden pengrusakan rumahnya saya diberi tahu oleh teman, tak habis pikir kenapa rumah yang saya tinggal untuk menjenguk mertua tersebut dirusak, salah apa dan ada masalah apa denganku sampai sampai melakukan hal seperti itu.
“Saya tidak tahu terkait pengrusakan yang terjadi di rumah, punya salah apa dan ada masalah apa denganku?, kok pas saya di luar kota, kok gak pas ada di lokasi,” celotehnya.

Kebo menambahkan, terkait permasalahan ini akan saya limpahkan ke yang berwajib atau dibawa ke jalur hukum.

“Setelah selesai urusan saya, akan saya laporkan kepada pihak yang berwajib.” Tegasnya.

Senada dengan Kebo, sebut saja Duan, salah satu tetangga rumah mengatakan, bahwa kejadian itu memang benar adanya, tapi itu anak saya yang tahu kejadian itu.

“Dipikir anak saya pemilik rumah yang marah, akhirnya ia masuk kedalam rumah lagi,” singkatnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait