Rumah Portebel, Ide Gila Mengundang Rupiah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – di era kemajuan teknologi seperti saat ini, persaingan bisnis dan usaha dalam menembus pangsa pasar (market segment) agar produk yang dibuat bisa diterima dan menguasai pasar (market share) sangat ketat. hal itu membuat beberapa orang dalam bisnisnya, melakukan ide ide gila agar dapat menguasai pangsa pasar.

Seperti yang dilakukan putra daerah asli Banyuwangi, Agus Rubani, ST, yang lebih akrab dipanggil kang Bani. Dirinya membuat ide gila agar karya yang dibuatnya dapat diterima dan laku dipasaran.

Dia (kang Bani) mengeluarkan ide gila dengan membuat konsep rumah portable yang terhitung sangat murah yang hanya menghabiskan dana berkisar 20 jutaan

Lelaki yang kesehariannya juga sebagai Sekertaris Desa (Sekdes) di salah satu Desa di Kecamatan Rogojampi ini, membuat kosep rumah portebel dengan berbekal kreatifitas dan sedikit tau tentang kontruksi.

“Saya tidak menyangka, hasil karya dengan ide gila saya disambut istimewa oleh kalangan touris manca dan ahli kontruksi kampus Poliwangi,” uangkap kang Bani.

Bahkan menurut perhitungan mereka, lanjutnya, konsep rumah ini sangat layak bahkan tahan terhadap gempa.

“Kenyamanan memang diutamakan, bahkan tanpa adanya Air Conditioner (AC), masuk ke rumah ini bener bener sejuk dan nyaman,” jelasnya.

Selanjutnya, Pemuda kreatif dari Desa Karangbendo, Rogojampi, ini akan mencoba untuk memasarkan dan memproduksi untuk ikon wisata di Kabupaten Banyuwangi. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *