beritalima.com

Rumah Roy Suryo Dipenuhi Parabola, Untuk Apa?

  • Whatsapp

YOGJAKARTA, beritalima.com- Rumah milik politikus partai Demokrat, Roy Suryo, di Yogjakarta, dipenuhi parabola. Bahkan sempat viral di media sosial twitter, Sabtu 5 Desember 2019, kemarin.

Bahkan unggahan itu, sudah di-retweet sebanyak 850 kali lebih dan disukai sebanyak 1,1 ribu.

Warganet memberikan beragam komentar terkait hal tersebut. Salah satunya komentar dari @ayladanu, ia menuliskan “enak nih roy suryo klo mesen gojek/gofood, bilang aja “yang paling banyak parabolanya”.

Kepada wartawan, Roy Suryo membenarkan bahwa gambar yang viral tersebut adalah rumahnya di Ngayogjakarta Hadiningrat (Yogjakarta).

Saat disinggung terkait banyaknya parabola seperti yang ditunjukkan dalam gambar, menurutnya, hal itu sudah sejak lama terpasang di rumah yang kini menjadi kediamannya.

“Semua parabola itu sudah ada sejak saya tinggal di sana tahun 1994 yang lalu,” kata Roy kepada wartawan.

Dulu, semua parabola tersebut terletak di belakang rumah kemudian dipindah ke depan. Pemasangan parabola inh memiliki alasan karena posisi Indonesia strategis di garis khatulistiwa.

“Sekaligus saya mengajak masyarakat bisa bersyukur melalui karena ini Rahmat Allah SWT. Posisi kita strategis di garis khatulistiwa. Semua data tersedia di atas sana,” tandasnya. (Red).

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *