Rumah Si Raja Dangdut di Tembak Orang Misterius

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Aksi teror penembakan nampaknya terus menghantui di Kota Depok pasalnya dalam beberapa bulan terakhir sudah ada dua kejadian aksi teror penembakan yang pertama di wilayah Cimanggis dan yang terakhir di Wilayah Sukmajaya.

Aksi teror yang menimpa kediaman milik si Raja Dangdut tersebut terjadi pada Sabtu (03/03/2018) pada pukul 10 pagi Wib hal tersebut di ungkapkan oleh D salah satu security di kediaman si Raja Dangdut.

“Yang mendengar awalnya kawan saya si ED dia hanya mendengar saja tidak melihat karena baru mandi tapi karena suaranya keras seperti plafon yang jatuh,” kata E saat menceritakan kronologis kejadian,Minggu (04/03/2018).

Menurut E karena suaranya yang keras maka ED keluar untuk mencari tau keberadaan sumber suara tersebut tetapi begitu dirinya mengetahui bahwa ada sebuah proyektil peluru maka pihaknya segera melaporkan ke pihak kepolisian.

“Langsung saat itu juga di laporkan ke polsek dan polres dan proyektilnya di bawa untuk di periksa di lab,” katanya.

Sementara pihak kepolisian masih belum bisa memberikan statment terkait dengan penembakan yang terjadi di kediaman rumah si Raja Dangdut. (Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *