Saat Sarif Ditangkap, Korban Tengah Hamil

oleh -829 views

CIANJUR, beritalima.com | Pelarian Sarif (57), pria yang sangat ditakuti warga Kecamatan Naringgul berakhir. Pelaku yang dilaporkan Firdaus ayah kandung korban sesuai Laporan Polisi Nomor LP/03/B/II/2016, tanggal 23 Februari tahun 2016 karena diduga melarikan anak di bawah umur kini telah ditangkap Satreskrim Polsek Naringgul.

Seperti pemberitaan sebelumnya, pria yang ditakuti warga Naringgul karena menurut cerita orang-orang selain nekad juga memiliki senjata api jenis pistol lengkap dengan pelurunya itu pada tahun 2016 melarikan siswi SDN Puncak Wangi.

Pada saat kejadian, orang tua korban yang bertetanggaan dan mengenal dekat pelaku, tidak curiga ketika anaknya diminta memijit. Sejak saat itu hingga pelaku ditangkap, orang tua korban telah berupaya mencari putrinya yang baru berusi 11 tahun. Rumah yang berada di Kampung Cikareo RT.04/RW.06, Desa Wangunjaya Kecamatan Narunggul telah dijual untuk biaya pencarian.


Kapolsek Naringgul, Iptu Mardi, SH, MH melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda kepada awak media menjelaskan pada hari Kamis (23/1/2020) sekira pukul 13.00 WIB, warga datang melapor. Mereka resah dengan keberadaan pelaku yang tinggal satu rumah dengan korban tanpa ikatan pernikahan. Saat pelaku ditangkap, korban tengah mengandung 9 bulan. (Pathuroni Alprian)