Sabet Juara Putri Indonesia 2021, Dua Putri Pengusaha Muda Harumkan Nama Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Nurischa Putri Marisha dan Elcyra Putri Marisha dua dara cantik Putri salah satu pengusaha muda H.Ishak Melindo S.E kembali mengharumkan nama Sampang dalam kancah Nasional.

Keduanya berhasil menyabet juara pada
event Putri Indonesia tahun 2021 yang dilaksanakan di Ballrom Ciputra Jakarta sabtu malam (6/11).

Dalam acara tersebut, Nurischa Putri Marisha Siswi SMAN 1 Sampang ini sabet penghargaan Indonesia’s Girl 2021, sedangkan Elcyra Putri Marisha yang masih mengenyam Pendidikan di UPTD SMPN I Sampang meraih Putri Cilik Top Model Indonesia tahun 2021.

Bukanlah hal yang mudah, keduanya mendapatkan penghargaan yang membanggakan itu setelah melewati tahapan seleksi yang begitu ketat. Sebelumnya keduanya berhasil masuk dalam nominasi dan dinyatakan lolos di tingkat Daerah dan provinsi Jawa Timur sehingga mendapatkan tiket untuk tampil di tingkat Nasional.

“Alhamdulillah kedua putri kami berhasil mendapatkan juara, ini merupakan keistimewaan tersendiri bagi kami, selain membawa nama Sampang, kedua putri kami juga menjadi perwakilan Jawa Timur,” ucap H.Ishak Melindo S.E saat dihubungi via seluler.

Diakuinya, keberhasilan putrinya tidak terlepas dari perjuangan keras dan dukungan banyak pihak yang selama ini dilakoninya, khususnya bersama mentor Arman Abdurrahman dari Putra Putri Batik Sampang (PPBS) yang tidak hentinya memberikan support kepada putrinya.

“Keberhasilan putri kami juga tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, mulai dari support serta Do’a sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Sampang dan mengangkat nama besar Jawa Timur,” timpalnya.

Selanjutnya ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sampang H.Slamet Junaidi serta Wakil Bupati H.Abdullah Hidayat yang telah mensuport untuk kedua kalinya sehingga berhasil mendapatkan hadiah yang terbaik untuk Kabupaten Sampang Yang Hebat dan Bermartabat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait