Safari Ramadhan Bupati Sumenep di Kecamatan Giligenting

  • Whatsapp
Safari Ramadhan Bupati Sumenep di desa Gedung kecamatan Giligenting

SUMENEP, beritaLima.com|Bupati Sumenep Achmad Fauzi melakukan Safari Ramadan sebagai langkah pemerintah daerah, untuk menguatkan komitmen bersama masyarakat membangun Kabupaten setempat.

Bupati mengawali Safari Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi di Kecamatan (Pulau) Giligenting, untuk bertemu dengan alim ulama dan elemen masyarakat, sekaligus memberikan bantuan kepada duafa, fakir miskin dan anak yatim.

“Safari ramadan ini ajang silaturahmi Pemerintah Kabupaten Sumenep dengan masyarakat khususnya di Kecamatan (Pulau) Giligenting,” kata Bupati di sela-sela kegiatannya, di Desa Gedugan Kecamatan Giligenting, Kamis (13/04/2023).

Kegiatan ini selain sebagai silaturahim juga menjadi media bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi, sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat.

“Melalui serap aspirasi itu menjadi referensi jajaran pemerintah daerah untuk melaksanakan pembangunan selanjutnya, karena APBD 2023 telah menyusun berbagai program dan kegiatan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Bupati.

Bupati mengharapkan para alim ulama, tokoh masyarakat serta segenap lapisan masyarakat terus berperan aktif dan berkontribusi dalam proses pembangunan, dengan mengambil peran yang beragam untuk kemajuan Kabupaten Sumenep.

“Peran serta keterlibatan seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam pelaksanaan program pembangunan, sehingga berefek positif bagi kemajuan desa,” tuturnya.

Bupati Achmad Fauzi melakukan Safari Ramadan 1444 H/2023 M bersama Sekretaris Daerah Edy Rasiyadi, serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diadakan serap aspirasi, sebagai langkah untuk mengetahui keluhan dan keinginan masyarakat Kecamatan Giligenting.

(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait