Safari Ramadhan, Ketua LAN Inisiasi Acara Ngabuburit Rakyat Banyuwangi Di Halaman Mapolresta

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Safai Ramadhan yang biasanya diisi dengan kegiatan keagaman di tempat tempat ibadah, namun berbeda dengan yang dilakukan masyarakat yang di koordinir oleh hadi (ketua LAN Banyuwangi) kali ini.

Menurut Hijrotul Hadi (Ketua LAN Banyuwangi) saat dikonfirmasi melalui celuler menyampaikan akan di hadirkan kegiatan safari Ramadhan Dengan tema berbenah institusi penjaga negeri.

Bacaan Lainnya

“dalam rangka mengisi kegiatan di bulan ramadhan alangkah baiknya jika Banyuwangi berbenah. termasuk berbenah moral dan akidah bagi institusi kepolisian. maka Kami berencana akan menyelenggarakan aksi NGABUBURIT RAKYAT BANYUWANGI yang akan berlangsung setiap hari senin dan kamis sepanjang bulan ramadhan tahun ini. dengan agenda khusus menyampaikan keluhan keluhan masyarakat tentang dugaan bobroknya kinerja kepolisian di Mapolresta Banyuwangi. kami pun mengundang seluruh masyarakat yang mengalami segala bentuk perlakuan kurang baik atau pun yang merugikan oleh oknum oknum Mapolresta Banyuwangi.” ungkapnya.

Dalam Kesempatan yang sama, Hadi pun menyampaikan permohinan maaf kepada masyarakat Banyuwangi.

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, karena mulai hari senin depan kami akan duduki halaman kantor Mapolresta Banyuwangi dalam rangka menfasilitasi penyampaian aduan aduan masyarakat yang terdzolimi oleh oknum oknum Polisi di mapolresta banyuwangi. mohon maaf apabila menimbulkan kemacetan serta mengganggu kenyamanan berlalu lintas. saya juga berharap, tidak ada keraguan serta ketakutan dari masyarakat yang akan mengikuti kegiatan penyampaian keluhan tentang kebobrokan ini.” pungkasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait