Sah, 35 Anggota DPRD Kota Terpilih Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Sebanyak 35 orang Anggota DPRD Kota Bengkulu terpilih periode 2019-2024 dilantik dan diambil sumpah jabatannya, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kota Bengkulu. Rabu (21/8/2019).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan usai menyaksikan pelantikan tersebut mengucapkan selamat atas pelantikan dan semoga dapat semakin bersinergi dengan mensukseskan program-program Pemerintah Kota Bengkulu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Bengkulu terpilih yang sudah dilantik, semoga dapat mewakili aspirasi rakyat. Kedepan sinergi antara eksekutif dan legislatif terus ditingkatkan agar visi kota bengkulu yang religius dan bahagia dapat diwujudkan bersama-sama,” ungkap Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bengkulu yang baru dilantik Supriyanto mengatakan kedepan butuh dukungan semua pihak dalam mengemban amanah dan segera mungkin mencarikan solusi untuk penanggulangan banjir yang melanda Kota Bengkulu.

“Allhamdulillah sudah selesai pelantikan, kedepan saya butuh dukungan semua pihak dalam mengemban amanah ini. Untuk progran kerja kedepan tentu yang menjadi permasalahan di kota bengkulu saat ini akan kita prioritaskan, salah satunya banjir yang sering melanda Kota Bengkulu harus segera kita carikan solusinya,” ujar Supriyanto yang diamanahkan PAN menduduki posisi ketua DPRD Kota Bengkulu.

Supriyanto mengaku akan bersinergi dengan pihak eksekutif dalam mendukung setiap program yang mengutamakan kepentingan rakyat.

“Sinergi dengan pihak eksekutif akan kita bangun kedepan selagi mengutamakan kepentingan rakyat, program pemerintah yang ingin mewujudkan kota bengkulu religius dan bahagia akan kita dukung,” terangnya.

Dikesempatan yang sama, Baidari Citra Dewi, Ketua DPRD Kota Bengkulu sebelumnya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota yang baru dilantik. Beliau berharap kedepan dapat merumuskan perda baru untuk kepentingan masyarakat.

“Selamat kepada semua anggota DPRD Kota Bengkulu yang baru dilantik, masa jabatan sebelumnya kami sudah menyelesaikan beberapa perda, untuk kedepan perda yang belum diselesaikan semoga dapat diteruskan pembahasannya dan diselesaikan,” harap Baidari Citra Dewi.

Berikut Daftar Anggota DPRD Kota Bengkulu Periode 2019 – 2024 :

Dapil 1
– Mardiyanti
– Dedi Yanto
– Sutardi
– Marliadi
– Alamsyah
– Rohmad Mulyadi
– Wawan
– Imran Hanafi
– Bahyudin Basrah

Dapil 2
– Supriyanto
– Teuku Zulkarnain
– Bambang
– Fatmawati
– Baidari Citra Dewi
– Pudi Hartono
– Iswandi Ruslan
– Mardensi
– Sasman Jalinis
– Yani Setianingsi

Dapil 3
– Indra Sukma
– Heri Manto
– Muryadi
– Nuzuludin
– Mella Marlietta
– Elvin Yanuar
– Ariyono Gumay
– Jaya Marta

Dapil 4
– Kusmito
– Yudi Dharmawansah
– Sri Astuti
– Vinna Ledy Anggraini
– Solihin Adnan
– Sudisman
– Reni Heryanti
– Ronny PL Tobing

(ts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *