Sahabat Polisi Jatim Nyatakan Perang Pada Berita Hoax

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima – Diawali dengan Senam bersama Sahabat Polisi Jawa Timur bekejasama dengan Universitas Wijaya Kusuma untuk senam bersama di Taman Bungkul Surabaya pada Minggu pagi (25/03/ 2018) yang berlangsung meriah dan tertib.

Selanjutnya Untuk ikut melawan Banyaknya berita hoax yang berpotensi merusak moral dan Persatuan Bangsa, Sahabat Polisi Jawa Timur menggelar aksi penandatanganan anti Hoax di spanduk Sahabat Polisi yang telah disiapkan, Kemudian Ketua DPW Jawa Timur Hj. Monalisa mengarahkan pengurus dan para pengujung Taman Bungkul untuk iku menandatangani anti Hoax, Tak heran jika spanduk yang disapkan penuh dengan tanda tangan yang berlabel melawan berita Hoax dengan cara penandatanganan di Spanduk Sahabat Polisi.

Bacaan Lainnya

Hj. Monalisa selaku Ketua DPW Jawa Timur dan sekaligus pemegang mandat Sahabat Polisi Jawa Timur mengemukakan, tujuan digelarnya aksi penandatanganan Anti Berita Hoax ini adalah sebagai wujud kerjasama dalam membantu penegak hukum untuk memerangi kenakalan remaja, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika yang semakin marak masuk kesemua lini termasuk anak dan remaja.

“Kita perangi kebohongan yang merusak kecerdasan bangsa dan generasi yang akan datang. Kita tidak boleh hidup dengan kebohongan karena sudah waktunya kebenaran harus diperjuangkan dan Kebenaran harus dibela”, ucapnya semangat.

Acara berlangsung khidmat. Satu persatu pengunjung Taman bungkul yang merupakan taman hiburan rakya itu berdatangan dan memasang tanda tangan pada spanduk yang sudah disediakan oleh Panitia Pelaksana Sahabat Polisi Jawa Timur.

(Red/ An)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *