Sambut Hari Amal Bakti, Kemenag Bangkalan Gelar JJS

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com– Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bangkalan peringati Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 dengan menggelar Jalan-jalan Sehat (JJS). Rabu (12/12/2018).

Kegiatan JJS dimulai pukul 06:30 WIB. dibuka langsung Kepala Kemenag Bangkalan Mudjalli dihalaman kantor Kemenag setempat.

Kegiatan tersebut diikuti siswa-siswi dan guru dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) hingga Madrasah Aliyah se-Kabupaten Bangkalan.

Kepala Kemenag Kabupaten Bangkalan Mudjalli menyampaikan kegiatan JJS merupakan kegiatan rutinan tiap tahun yang digelarnya untuk memperingati HAB.

Dikatan dia, kegiatan JJS adalah serangkaian acara dalam memperingati HAB. Puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2019 dengan melakukan upacara.

“Alhamdullilah kitta telah menyelesaikan kegiatan JJS dengan sempurna,” ucapnya.

Disampaikan Mudjalli, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua peserta dan kepada pihak yang mendukung dan bekerjasama untuk terselenggaranya acara ini,” tandasnya. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *