Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polres Malang Berikan Reward Ke Anggota TNI Polri dan Warga

  • Whatsapp
Naning Suryaning Salah Satu warga Penerima Reward yang diberikan secara langsung oleh Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana di Mako Senin

Malang, beritalima.com | Polres Malang menggelar Doa bersama Lintas Agama di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang. hal itu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang dalam kegiatan ini, juga disertai pemberian reward yang diserahkan langsung Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana.

Apresiasi atau penghargaan reward itu, diberikan kepada 198 personil, terdiri dari anggota Polri dan anggota Koramil. Tidak hanya anggota Polri, namun TNI dan warga serta tokoh masyarakat yang membantu tugas-tugas kepolisian turut mendapat apresiasi.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan selama ini mudah mudahan bisa memotivasi dan menginspirasi rekan-rekan yang lain untuk terus memberikan kinerja terbaik bagi bangsa dan negara, ” tegas Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, Senin 19/06/23.

Pemberian rewards kepada anggota Polri itu, sebagai wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam ungkap kasus seperti penangkapan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Dimana keberhasilan ungkap ini dinilai telah menyelamatkan para korban dari tindak kejahatan. Selain itu juga anggota Polri yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian lainnya,” ungkap Mantan Kapolres Tanjung Priok itu.

Selain itu juga, terlihat masyarakat yang turut serta membantu tugas polri seperti membantu aktif dalam Pilkades serentak 2023, serta pegiat media sosial yang membantu pengelolaan media sosial dan yang membantu Polri menjaga kondusifitas wilayah Malang juga mendapat apresiasi.

“Peran serta pegiat media ini, dinilai telah menjaga kondusifitas dunia maya dan penangkalan info hoaks,” terang Kapolres.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh masyarakat yang turut mendapat penghargaan dan apresiasi dari Kapolres Malang.

“Terimakasih kepada Kapolres Malang atas penghargaan yang diberikan kepada kami selaku relawan PSR Malang Rescue, ” ungkap Mbah Pir.

Hal senada juga disampaikan Yoeni Achyar dan Naning selaku pegiat media sosial yang turut memberikan terimakasih kepada Polres Malang.

“Kami sangat berterimakasih kepada Polres Malang yang telah memberikan reward kepada kami, hal itu juga sebagai motivasi kami untuk lebih bersemangat lagi,” imbuh Naning. [Ndu/Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait