Sambut HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Sumbawa Gelar Pengobatan Gratis

  • Whatsapp

SUMBAWA BESAR NTB,beritalima.com| Berbagai kegiatan di gelar Polres Sumbawa dalam rangka menyambut Hari jadi Polri ke-73 baik ajang perlombaan internal, eksternal maupun bakti sosial.
Kemarin (19/5) Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio,Sik.MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Ikke Tunggul mendatangi langsung lokasi bakti sosial pengobatan gratis yang tentu saja menggandeng para dokter dan tim kesehatan Polres Sumbawa.

Lokasi pengobatan gratis kali ini berlokasi di Desa Karang Gudang Kecamatan Brang Biji Kabupaten Sumbawa, giat ini mengundang banyak perhatian masyarakat terlihat dari antusias masyarakat yang datang ke lokasi pengobatan.

Kapolres Sumbawa yang di dampingi oleh ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa mengungkapkan rasa bahagianya “Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa dengan adanya pengobatan gratis ini, semoga dengan di gelarnya acara acara seperti ini dapat semakin dekat lagi dengan masyarakat. Ini merupakan salah satu giat menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73.” Tutur kapolres .(B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *