Sambut HUT Ke-15, Gerindra Tulungagung Siap Kompetisi 2024

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Dalam rangka menyambut HUT Ke-15, Partai Gerindra Kabupaten Tulungagung menggelar berbagai Kegiatan. Acara Bertempat, di Kantor DPC Gerindra Tulungagung. Minggu, (5/2/2023).

Hadir dalam HUT Ke-25, ketua Partai Gerindra Ahmad Baharudin beserta jajaran pengurus, anggota Fraksi DPRD Partai Gerindra, Ketua OKK, pengurus DPC, Ketua PAC, Ketua PPIR, PIRA dan Toga/Tomas.

Sumarsono Efendi ST, Ketua panitia HUT Gerindra Ke-15 mengatakan bahwa, sebenarnya Partai Gerindra lahir tanggal 6 Februari, tetapi karena suatu hal akhirnya dimajukan hari ini.

“Dimajukannya HUT Ke-15 Partai Gerindra, tidak mengurangi semangat untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden di tahun 2024 khususnya di Kabupaten Tulungagung.

Lanjutnya, Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan semua tamu undangan, mewakili panitia Sumarsono mengapresiasi yang setinggi-tingginya kader Partai Gerindra.

“Kegiatan ini bisa terselenggara atas kerjasama semua divisi terutama dari PiRA yang tetap support semua kegiatan. Tetap semangat dan satukan tekad, karena ini partai yang besar selalu menjunjung persaudaraan dan kekompakan,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Ahmad Baharudin SM, mengucapkan terima kasih kepada semua atas kehadirannya. Terutama panitia yang sudah mempersiapkan semuanya, sehingga acara bisa terlaksana dengan lancar.

HUT Partai Gerindra Ke-15 skala Nasional untuk Tahun ini dengan tema” Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia”, namun di Tingkat Kabupaten kita mempunyai tema” Mari Bersama-sama Bergerak Bangkitkan Kabupaten Tulungagung yang Lebih Baik dan Bermartabat”.

“Untuk menuju Tulungagung yang lebih baik, kita sebagai kader Partai Gerindra, persiapkan diri untuk memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres tahun 2024. Kita juga mempersiapkan barisan untuk menyambut pemilu 2024. Selama ini, DPC sudah bekerja dan sosialisasi ke seluruh sayap organisasi partai Gerindra,” ucapnya.

Baharudin menambahkan, kader Gerindra harus memberikan contoh yang baik kepada lingkungan dan masyarakat. Memperlihatkan partai Gerindra mempunyai kader yang santun, sering berkumpul, menjelaskan visi dan misi serta lebih aktif lagi di media sosial.

“Jangan sampai tingkah laku kita membuat gaduh dan tidak nyaman kepada orang di sekitar kita. Penjelasan di media sosial agar selalu hati-hati, jangan sampai terjadi penilaian buruk terhadap kita atau Partai Gerindra,” tambahnya.

Dijelaskannya, Tulungagung saat ini mempunyai 5 kursi di DPRD dan target Pileg 2024 bisa mendapatkan 10 kursi atau minimal 7 kursi. Skala Nasional tingkat elektabilitas dan dukungan masyarakat, Partai Gerindra berada di posisi ke 2.

“Jika target terpenuhi 10 kursi, akan memudahkan Partai Gerindra ikut berkompetisi di Pilkada 2024. Secara pribadi, jika ditunjuk dari partai untuk menjadi Calon Bupati, saya siap maju sesuai instruksi DPP Gerindra,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait