Sambut HUT RI ke-77, Polres Kepulauan Sula dan Kodim 1510 Gelar Olahraga Bersama

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com| Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Indonesia ke-77, Polres Kepulauan Sula bersama Kodim 1510/Sula gelar Olahraga bersama dihalaman Mako Polres Kepulauan Sula, Jalan Aspol Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara pada Jum’at 05 Juli 2022 kemarin.

Pantauan media ini, Sabtu (06/8/22), Kegiatan ini termasuk program prioritas Kapolres Kepulauan Sula Sinergi Dalam Penguatan Jasmani yang di kemas dalam bentuk kegiatan Jumat Sehat, Jumat Bersih yang diikuti Oleh Puluhan Personel Polres Kepulauan Sula, Personel TNI Kodim 1510 Sula dan Kompi 1 Batalyon B Korps Brimob Sula.

Olahraga bersama TNI-Polri dan Kompi 1 Batalyon B Korps Brimob Sula dalam rangka menjaga sinegrisitas yang di Pimpin oleh Dandin 1510/ Sula Letkol Inf. Heru Gunadi S.IP dan Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko S.H S.I.K M.H.

Dandin 1510/ Sula Letkol Inf. Heru Gunadi dalam sambutanya mengatakan, Olahraga bersama ini dalam rangka hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -77 sekaligus untuk membangun Sinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri dengan Harapan bisa bersama-sama untuk bisa saling mengenal dan berkomunikasi tentang perkembangan situasi saat dan menghadapi perkembangan situasi di depan, Kami berharap sebagai Abdi Negara kita menegang tonggak Negara dan memegang Kepentingan Negara.

Pihanya berharap personil yang bertugas di Kepulauan Sula dan Taliabu dan khususnya di Kepulauan Sula kita dapat mengedepankan pengapdian kepada masyarakat, serta dalam pelaksanaan tugas agar selalu jaga kesehatan semoga pengapdian tugas sampai Purna Tugas dan semoga kita diberi umur yang panjang, “ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko juga dalam sambutan, mengatakan dengan adanya olahraga bersama untuk mempererat tali silaturahim dan dapat bersinegrisitas antara TNI-Polri dan Anggota Brimob Pelopor Yon B Sula.

Perlu di ketahu bersama kedepannya kita akan menghadapi Ivent Pemilihan Umum (Pemilu) yang mana saat ini Tahapan Pemilu sudah mulai di laksanakan oleh KPU dan Bawaslu yaitu Tahap Pendaftaran Partai Politik, “KPUD dan Bawaslu Kab Kep Sula telah melakukan pertemuan dengan kita dan meminta Personil yang tergabung dalam Gakumdu, “kata Kapolres.

Lanjut AKBP Cahyo, Pihaknya berharap dengan menjalin silaturahim dan mengenal satu sama lain agar dalam pelaksanaan tugas tidak ada gesekkan di lapangan, berdasarkan pemantauan saya bahwa yang bisa membuat situasi memanas dan bisa menimbulkan gesekan apabila ada Saudara sala satu Anggota yang ikut dalam Calon Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)

“Dia berharap dengan adanya olahraga bersama dan dalam pertemuan ini dapat membuka Wawasan, bisa saling memberikan informasi, dan yang penting agar TNI-Polri yang merupakan Tonggak kokoh bagi Negara dan selalu setia Pada Negara, “Intinya esensi dari kegiatan agar kita sehat bersama, “tutup Kapolres [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait