Santer Tentang Dugaan Perselingkuhan, Ketua BPD Bedewang Ternyata Juga Seorang Takmir Masjid

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bedewang, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur nampaknya terus bergulir.

Seperti diketahui ketua BPD Desa Bedewang Yahya Sudarsono, dikabarkan telah mempunyai Wanita Idaman Lain (WIL). Parahnya, wanita yang diduga menjadi WIL tersebut sudah berkeluarga dan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Selain Ketua BPD, Yahya Sudarsono ternyata juga seorang pendidik disebuah sekolah yang berada di Kecamatan Songgon dan juga pengurus Takmir Masjid dilingkungan tempat ia tinggal.

Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Halili, warga Dusun Wiayu Timur, Desa Bedewang, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

“Selain Ketua BPD, dia juga seorang guru dan pengurus takmir Masjid mas,” ujarnya. Selasa, (27/9/2022).

Pria yang biasa disapa Halili, ini bilang sebenarnya apa yang dilakukan oleh Ketua BPD ini urusan pribadi. Namun dia kan juga seorang Ketua BPD dan pengurus Takmir Masjid, jadi ya gak pantas lah mas.

“Seharusnya kan buat contoh yang baik bagi masyarakat. Bukan sebaliknya,” ungkapnya.

Kepada awak media, Halili berkisah jika kabar dugaan perselingkuhan Ketua BPD ini sebenarnya sudah lama terhendus dan lama jadi perbincangan masyarakat. Namun baru beberapa waktu yang lalu warga memberanikan diri mendatangi kantor desa Mereka tertangkap basah saat berduaan oleh suami dari KD.

Bahkan, kata Halili, saat tertangkap basah perkara ini juga dilaporkan ke Polsek Songgon, namun entah kenapa kok kasusnya berhenti alias tidak berjalan.

“Kabar tertangkap basah Ketua BPD Bedewang, Kecamatan Songgon, ini sudah rame dan bahkan sudah dilaporkan ke Polsek Songgon waktu itu,” ungkap Halili.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Yahya Sudarsono, Ketua BPD Desa Bedewang, Kecamatan Songgon ini membenarkan jika dirinya seorang pendidik.

“Injih leres (Ya benar) saya pendidik,” katanya melalui sambungan Whatsapnya pada Selasa, (27/9/2022).

Sebelumnya Yahya Sudarsono, Ketua BPD Desa Bedewang, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, saat dikonfirmasi soal dugaan perselingkuhanya dirinya tidak membenarkan.

“Tidak benar,” jawabnya melalui sambungan Whatsapnya, pada Selasa, (27/9/2022).

Namun sayang hingga berita ini ditulis, Pj Kepala Desa (Kades) maupun Sekretaris Desa (Sekdes) Bedewang belum bisa dikonfirmasi. (BI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait