Sarimah Warga Sampang Tewas Disambar Petir

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Sarimah (35) warga Kampung Rongtengah Trebing, Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang tewas Disambar petir siang tadi, Selasa (28/02/2017).

Menurut informasi yang di himpun beritaLima.com dari masyarakat setempat yang enggan di sebut identitasnya mengatakan menurutnya Korban mulai pagi melakukan cocok tanam berjenis padi kepada warga Desa setempatnya.

“dia mulai pagi bekerja menanam padi pada warga setempat alias tetangganya mas. Namun, setelah waktu sekitar pukul 12:30 pekerjaan selesai meski sambil di guyur hujan beserta angin kencang” paparnya.

Pria yang enggan disebut identitasnya tersebut melanjutkan ceritanya “korban pun akhirnya memaksa berusaha pulang meski dengan keadaan basah kuyup yang juga disertai hujan dan petir. Namun, setelah kurang lebih 20 meter dari sawah yang ia kerjakan nasib buruk menimpanya, Lantaran petir yang kedua kalinya menyambar dan mengarah pada korban hingga korban meninggal dunia” imbuhnya.

“akhirnya korban dibawa oleh warga ke kediamannya untuk dimandikan dan disemayamkan ” tuntasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *