Sasaran Fisik TMMD 0827 Sumenep Terus Berjalan

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com – TNI Manunggal Membangun Desa ke 104 Kodim 0827 Sumenep sudah memasuki minggu ke tiga, dimana sasaran fisik dan non fisik terus berjalan, Minggu (17/3/19).

Salah satunya pengaspalan jalan Menuju Dusun Ba’saba’an Desa Batuputih Laok Kecamatan Batuputih sepanjang 585 m x 2m sudah dikerjakan mulai hari Jum’at kemarin.

Menurut Slamet Supriyadi Kasi Leger dan Laboratorium dinas PU Binamarga Kab. Sumenrp mengatakan Pengaspalan diperkirakan hari Minggu 17/3 ini selesai dan mundur-mundurnya hari Seninnya.

“Dinas PU Binamarga Kabupaten Sumenep sebagai penanggungjawab pengerjaan pengaspalan baik dari segi kwalitas penggarapan dan kwantitas sesuai hasil Kordinasi dan surve dilapangan dengan pihak Kodim 0827 Sumenep”ucapnya.

Ia pun menambahkan bahwa pengaspalan mulai dari desa Larangan Kerta 925 m x 2,5 m dan Desa Batuputih Laok ini selesai tidak lebih dari 10 hari, disebabkan adanya tenaga bantuan dari satgas TMMD dan warga.

Letda AL H. Afandi, PM selaku Komandan SST menyampaikan, pengerjaan pengaspalan ini tergolong cepat dan tepat, adanya TMMD 104 ini merulakan program lintas struktural guna peningkatan ekonimi dan kesejahteraan masyarakat sudahlah tepat dan benar.

Kami selaku anggota satgas TMMD siap bekerja membantu kelancaran pengaspalan sebagai sasaran fisik ini, kerjasama dan gotong royong kita junjung tinggi, sekaligus menanamkan jiwa persatuan dan kesatuan yang utuh kepada masyarakat, tambahnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *