Satgas TMMD 104 Bantu Warga  Bangun Pondasi Rumah

  • Whatsapp
Kao Barat – Kerja sama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat diwujudkan Satgas TMMD 104 Kodim 1508/Tobelo. Satgas bersama warga gotong royong membangun pondasi rumah salah satu warga Desa Toliwang Kec. Kao Barat Kab. Halmahera Utara, Rabu (20/03/19).
Pondasi yang kuat dan terencana dengan baik dalam membuatnya, akan berdampak pada kekuatan rumah, sehingga rumah awet, dinding tidak retak, lantai keramik tidak retak, dan mengurangi resiko rumah roboh. Kalau pondasinya kurang kokoh maka bangunanya juga kurang kokoh. Sebagai hal yang terpenting di butuhkan juga material bahan bangunan yang bagus juga selain itu juga yang terpenting lainnya memang dibutuhkan biaya yang lumayan untuk membuat pondasi rumah sebagai cikal bakal rumah yang kuat dan sehat.
Sementara Dan SSK Satgas TMMD 104 Kodim 1508/Tbl Kapten Inf I Putu Aratana Jaya yang ditemui disela-sela kegiatan mengatakan,
membantu kegiatan warga dilokasi TMMD mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama masyarakat, ujarnya. (WYU-1508)
Autentifikasi Nomor : B/095-PEN/III/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *