Anak – anak Al – Hikmah Riang Gembira Dengan Hadirnya Satgas TMMD 104 Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Gembiranya siswa Al-Hikmah desa Larangan kerta kecamatan Batuputih bermain dan bercanda dengan anggota Satgas TMMD 104 Kodim Sumenep

Hari makin hari waaktu TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep hampir usai, karena tanggal 27 Maret akan ditutup, mengisi waktu santai selesai bekerja, anggota satgas sempatkan bermain ramai-ramai bersama anak-anak, Kamis 21/3/19.

Komandan SSK Kapten Cba. M. Yuli Irawan mengatakan, kebersamaan seberti ini jarang dialami oleh anak – anak yang ada di desa, mereka jaraang bahkan tidak pernak merasakan bermain bareng dengan anggota TNI.

“Kami sengaja adakan permainan lingkaran ini untuk hiburan, disamping hiburan ini juga menggambarkan kepada mereka akan pentingnya kebersamaan, persaudaraan dan persatuan, bermain sambil belajar, ungkapnya.

Ustad Samsul Hilal pun merasa senang, melihat siswanya dapat bermain seperti itu, walaupun bermain di tengah perkebunan tapi sangat mengasikan.

Hal inilah yang dapat mendorong semangat mereka untuk belajar dan belajar tapi tidak meninggalkan akan arti kebersamaan, tidah saya saja yang sengang melihat ini, semua warha disini pun turut senang, ujar ustad Hilal.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *