Satgas TMMD Bantu Bidan Desa Pada Posyandu di Balai Desa

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima – Bertempt di Balai Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember pada Sabtu 09/03/2019 Pukul 09.00 Dilaksanakan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dengan melakukan pemeriksaan Ibu dan anak.

Hadir pada kesempatan tersebut 67 anak dibawah usia lima tahun ( Balita), pelayanan dengan Bidan Desa Erni Indriati dibantu 4 orang kader Posyandu dan 2 orang anggota Satgas TMMD melakukan palayanan timbang badan atwrhadap Balita serta pemberisn makanan tambahan ( PMT) berupa roti dan susu.

Terkait kegiatan tersebut Bidan Erni Indriati menyampaikan bahwa jadwal Posyandu bulan ini memang waktunya pemberian PMT, dengan pelayanan dibantu oleh Bapak-bapak TNI ini saya sangat terbantu sekali.

Komandan Kompi satuan Tugas( Satgas) TMMD Kapten Inf Suwarno Menyampaikan Bahwa asukannya disini tidak hanya membantu pembangunan insfrastruktur saja tetapi juga membantu.pelayanan-pelayanan masyarakat di Desa ini sehingga dengan adanya TNI Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Ini masyarakat benar- benar mendapatkan pelayanan dengan lebih baik lagi.

(red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *