Satgas TMMD Bantu Bidan Desa Pada Posyandu di Balai Desa

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima – Bertempt di Balai Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember pada Sabtu 09/03/2019 Pukul 09.00 Dilaksanakan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dengan melakukan pemeriksaan Ibu dan anak.

Hadir pada kesempatan tersebut 67 anak dibawah usia lima tahun ( Balita), pelayanan dengan Bidan Desa Erni Indriati dibantu 4 orang kader Posyandu dan 2 orang anggota Satgas TMMD melakukan palayanan timbang badan atwrhadap Balita serta pemberisn makanan tambahan ( PMT) berupa roti dan susu.

Terkait kegiatan tersebut Bidan Erni Indriati menyampaikan bahwa jadwal Posyandu bulan ini memang waktunya pemberian PMT, dengan pelayanan dibantu oleh Bapak-bapak TNI ini saya sangat terbantu sekali.

Komandan Kompi satuan Tugas( Satgas) TMMD Kapten Inf Suwarno Menyampaikan Bahwa asukannya disini tidak hanya membantu pembangunan insfrastruktur saja tetapi juga membantu.pelayanan-pelayanan masyarakat di Desa ini sehingga dengan adanya TNI Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Ini masyarakat benar- benar mendapatkan pelayanan dengan lebih baik lagi.

(red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *