Satgas TMMD ke 113 Kebut Pemasangan Paving blok Terus Dikebut Agar Capai Target

  • Whatsapp
Oba Tengah_ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam pelaksanaan program saat ini telah melaksanakan pemasangan Paving blok di Desa Akeguraci, Pengeejaan tersebut dilakukan oleh warga dan satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati. Minggu (29/05/2022)
Letda Ibrahim Tuhulele Pasiter Kodim 1505/Tidore memberikan semangat kepada anggota dan warga agar terus bersemangat dalam bergotong royong sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan pemasangan paving blok ini tentunyan Mushola akan menjadi lebih bagus sekaligus yang beribadah akan menjadi lebih nyaman karena selain itu juga dapat digunakan untuk tempat parkir kendaraan.
“Kita harus terus memacu warga dan satgas untuk menyelesaikan pekerjaan pemasangan paving blok di Desa Akeguraci. Untuk itu kita terus mengontrol serta memberikan semangat dan motivasi kepada anggota,” kata Ibrahim.
Dengan pelaksanaan TMMD di desa Akeguraci, kini warga masyarakat semakin yakin akan keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat yang selalu siap sedia membangun demi kemajuan,(Pen.152).
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait