Satgas TMMD Kompak Makan Bersama

  • Whatsapp

TANGERANG, beritalima.com – Kebersamaan dan kekompakan anggota satgas TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs dengan warga masyarakat Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang tidak hanya pada saat berkerja dilapangan saat makanpun terlihat kompak dan bersama-sama.

Prada Gasfar Anggota Satgas TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs terlihat akrab dengan masyakarat saat makan siang bersama disela-sela kesibukan dalam pekerjaan pengerasan jalan pada program TMMD ke 102. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab Nampak di wajah masyarakat dan anggota Satgas berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makanan ala kadarnya.

“Ternyata Kegiatan makan bersama ini mampu membuat suasana lebih akrab, dan bisa melepas lelah usai  bekerja dalam kegiatan TMMD ini, nikmatnya kebersamaan dapat di rasakan di TMMD Bojong Loa,” kata Prada Gasfar anggota Satgas TMMD ke-102, Senin (16/07/2018).

 Sementara, Nahrawi warga Kampung Cilaban Desa Bojong Loa mengatakan, baru kali ini kami bisa makan bersama bapak-bapak TNI suatu kehormatan bagi kami warga desa bisa makan bareng seperti ini karena hal ini jarang terjadi dan merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

“Diharapkan keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat terus di lakukan oleh para Tentara dimanan pun berda,” harapany.*#Kodim 0510/Trs.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *