Satgas TMMD Sumenep Terkenang Saat Membantu Posyandu

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0827 Sumenep sudah sah ditutup oleh Bapak Pangdam V/Brawijaya tanggal 27 Maret 2019 kemarin.

Hari Minggu ini 4 hari tepat pasca penutupan TMMD 104 di Lapangan Renteng Batuputih.(31/3)

Serma Agus bintara teritorial Kodim 0827 Sumenep mengatakan saat ditemui media Kodim, memang TMMD 104 sudah selesai tapi hubungan kami selaku anggota TNI akan selalu ada untuk masyarakat,untuk jalin silaturahmi dan komsos membentuk persatuan dan kekuatan Bangsa.

” Seperti waktu kemarin yang dilakukan Serka Hermanto di halaman rumah kalebun Larangan Kerta, membantu pelayanan Posiandu, ini merupakan hubungan emosional positif ” terang Agus.

Serka Hermanto mengungkapkan, Desa Larangan kerta termasuk desa yang jauh dari pusat kecamatan Batuputih, namun pelayanan kesehatan sedemikian baiknya seperti halnya pelayanan posiandu ini.

Antusias warga pun sangat baik terlihat dari cara mereka bercengkrama sangat dekat seperti keluarga sendiri, itu yang sangat terkenang bagiku, ujar Hermanto.

Bidan Dian Unistiana, Amd. Keb dari puskesmas Batuputih berkata, pelayanan Posiandu ini sudah rutin kami lakukan, untuk kali ini adalah imunisasi bulanan.

Ariyatun kepala desa Larangan Kerta yang sering disebut Kalebun juga menyampaiakan, kami satu desa adalah semua dalam ikatan keluarga, jadi kedekatan dan keakraban kami sudah biasa baik dalam senang dan duka dan ini merupakan ciri dari desa kami.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *