Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pembangunan Masjid Al-Ikhlas

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Satgas Yonarmed 9 Kostrad membantu pembangunan Masjid Al-Hijrah yang berlokasi di Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) 
Hal tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Rabu (8/9/20)


Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel Pos Koki SSK IV Dofa membantu masyarakat dalam pembangunan Masjid Al-Ikhlas. Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan sekaligus menumbuhkan solidaritas antara TNI – Rakyat. Kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad disambut baik oleh masyarakat setempat.


Camat, Kecamatan Mangoli BaratTomas A. Bulurdity mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Mereka berharap dapat bekerjasama lagi pada kegiatan yang akan datang.


“Dengan kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad di wilayah Provinsi Maluku Utara diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitarnya. 
Hal ini diwujudkan dengan melaksanakan pembinaan teritorial kepada desa binaan yang berada di sekitar Satgas Yonarmed 9 Kostrad” , ujar Komandan Satgas.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait