Satgas Yonarmed 9 Melayani Pemeriksaan Kesehatan Secara Gratis Masyarakat Desa Jati.

  • Whatsapp

HALUT, beritaLima, com – Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 secara aktif berupaya memberikan dampak positif terhadap lingkungannya. Salah satu wujud dari upaya tersebut adalah Satgas Yonarmed 9 melayani pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang berada di wilayah binaannya secara Gratis.

Dilansir dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Senin (25/5/2020)

Dalam rilis resmi tersebut Komandan Satgas menerangkan bahwa 3 orang personel Pos 6 Kao SSK II memberikan pengecekan Kesehatan kepada warga Desa Jati, Kecamatan Kao, Kabupaten Halmahera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan karena terbatasnya akses pelayanan kesehatan masyarakat.

Kepala Desa Jati, Niko mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 kepada masyarakat desanya. Beliau sangat bersyukur atas kehadiran Satgas Yonarmed 9 yang berada di sekitarnya.

Sementara itu, Komandan Kolakops Brigjen TNI DR. Sopamena,S.I.P,M.Si, mengatakan bahwa “Salah satu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat adalah dengan melaksanakan pengecekan kesehatan kepada masyarakat yang berada di sekitar pos Satgas Yonarmed 9 secara gratis. Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat”, terang Komandan Kolakops.( Penrem 152 ).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait