Satgas YONIF 734/SNS Karya Bhakti Pembangunan Mesjid di Daruba

  • Whatsapp

Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif 734/SNS melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat melakukan pengecoran Masjid Mujahidin yang terletak di Desa Pandanga Kecamatan Morotai Selatan, Minggu (23/06/2019).

Danpos Anoa 2 Daruba, Sertu Ariayawan Duwila memimpin kegiatan tersebut dibantu oleh masyarakat, para pemuda dan juga pemerintah desa.

Berkat semangat tinggi dan kerjasama yang baik antara Satgas dengan warga serta pemerintah desa, proses pengecoran dapat terselesaikan dengan cepat.

Sebagai Satuan penugasan kegiatan karya bakti bersama masyarakat merupakan salah satu tugas dan kewajiban yang harus dilakukan. Selain itu kegiatan semacam ini bertujuan untuk menjaga kerukunan antar umat beragama kegiatan ini dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Pandanga mengatakan “kami beserta warga Desa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas seluruh kebaikan dan kepedulian bapak-bapak dari Satgas Yonif 734/SNS yang telah membantu proses pengecoran ini Masjid ini.”

Autentifikasi Nomor : B/169-PEN/VI/2019

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *