Satlantas Polres Pamekasan Baksos di Masjid Al Muhajirin

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Masya Allah sunggu mulia hati angota Satlantas Polres Pamekasan ini, tampak sedang melaksanakan kegiatan bakti Sosial (Baksos ). Di Masjid Al Muhajirin tepatnya Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Sabtu (16/09).

Suatu kebanggaan tersendiri utamannya bagi Onggota Satlantas  Polres Pamekasan ini, terlihat sangat kompak dan ihklas dalam menjalankan tugas serta mengemban Amanah dan mengabdi pada Negara Rebublik Indonesia.

Selain itu, Angota Satlantas Polres Pamekasan di Hari HUT Polantas yang ke-62, yang di pimpin oleh Kanit Dikyasa Lantas Ipda Sri Sugiarto didampingi Baur BPKB beserta anggotanya, dengan penuh hati ke ihklasan turut serta membersihkan Masjid Al Muhajirin hingga selesai.

Tampak Ipda Sri Sugiarto dengan gigihnya menyapu ruang luar Masjid hingga bersih, tak mengenal lelah sungguh mulianya hati beliau ini,

Hati teriris, meringis melihat antusiasme rekan-rekan  angota Satlantas Polres Pamekasan, yang sedang melakukan Bakti sosial bersama-sama.

Tak dapat diucapkan dengan kata- kata, hanya Allah yang bisa menilainya dengan pahala yang diperbuat anggota Satlantas ini.

Patut di contoh dan menjadi perhatian Publik dan masyarakat Pamekasan, dengan niat kesungguhan Ipda Sri Sugiarto, yang sehari- harinya bertugas mengatur jalur lalu lintas demi ketertiban dan lancarnya berkendara.

Iya..!! sudah menjadi tugas mereka untuk menertibkan dan mengamankan lalu lintas diterik matahari yang menyengat, malam yang dingin menyelimutnya, menjadi sebuah rintangan, tapi tak menyurutkan tugas beliau.

Pada waktu di konfirmasi beritalima.com. Ipda Sri Sugiarto yang baru selesai dengan kerja Baktinya masih terlihat keringat membahasi seragamnya ini, mengatakan pihaknya bersama Onggota, di dalam perkerjaan apapun itu namanya, tampa didasari niat hati yang tulus tidak akan pernah hikmat.

“Niat utama demi menyambung  tali Silaturahim dan menjalin persaudaraan kita ciptakan ke satuan dan persatuan,” katanya.

Selain itu Ipda Sri Sugiarto, menambahkan semoga dengan bantuan yang kami berikan dalam rangka HUT Polantas yang ke- 62 ini, meski tidak seberapa nilainya bisa bermanfaat bagi Masjid Al Muhajirin.

“Kami memberikan bantuan berupa sapu, alat pel, keset dan mukena, dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan semoga bermanfaat, barokah bagi masjid serta bagi seluruh anggota Sat Lantas Polres Pamekasan, aamiin,” pungkasnya.(Adk/K).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *