Satlantas Polres Pamekasan Door To Door Bagikan Masker dan Sosialisasi Vaksinasi Berhadiah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka menekan angka penularan Virus Covid-19, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dan kepatuhan pakai masker kepada masyarakat terus digencarkan Satlantas Polres Pamekasan.

Sosialisasi penggunaan masker dilakukan pada seputaran Pasar di Wilayah Pamekasan.“Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, diantaranya dengan menggunakan masker,” ujar Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS.

Menurut AKP Nining Dyah PS , dalam kegiatan tersebut petugas tidak hanya bagikan masker dan himbau prokes namun juga sosialisasi program vaksinasi berhadiah Polres Pamekasan.

Vaksinasi berhadiah ini khusus vaksinasi dosis pertama bertempat di seluruh gerai vaksin di Pamekasan, semula dimulai pada tanggal 31 Desember 2021 s/d 7 Januari 2022 diperpanjang hingga 31 Januari 2022.

“Harapan kami dengan mensosialisasikan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dan vaksin sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19,” ucap Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait