beritalima.com

Satlantas Polres Sergai Minta Pengendara Tertib Berlalu Lintas ke Jalinsum

  • Whatsapp

SERGAI, Beritalima.com | Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sergai melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada seluruh pengendara becak bermotor di wilayah Hukum Polres Sergai, Selasa(19/11) pagi.

beritalima.com

Sosialisasi yang dilaksanakan di dua titik seperti Jalinsum Seibuluh – Simpang Pantai Kelang dan Jalinsum Pasar Bengkel, dipimpin Kanit Dikyasa Polres Sergai, Aiptu Hendra Sahputra di dampingi Bripka Juarno.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basoni mengatakan, sosialisasi yang disebut publik address ini bertujuan untuk mengimbau para pengendara dan pengemudi agar berhati-hati di jalan raya.

“Kita juga mengingatkan kepada pengendara dan pengemudi untuk tertib, disiplin dalam berlalu lintas dan tidak ugal-ugalan saat berkendera,” pinta AKP Agung Basoni.

Selain itu, pihaknya meminta pengendara sepeda motor dan parbetor agar menggunakan helm SNI dan menyalakan lampu utama.

“Bagi pengendara untuk berhati-hati di pagi hari, mengingat aktifitas masyarakat melakukan penyeberangan di persimpangan cukup ramai. Kita juga mengimbau agar tidak parkir disembarang tempat yang dapat mengganggu Kamseltibcar lantas,” ungkap AKP Agung.(Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *