Satpol PP Amankan “4 PSK Dan 1 Pemilik Warung”

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com – Petugas tim rhu satpol pp kota surabaya kembali menertipkan warung yang diduga dijadikan tempat prostitusi terselubung di exs lokalisasi jl. Tambak Asri (kremil), Rabu (16/11/2016).

Razia ini dilakukan gabungan antara kecamatan Krembangan bersama Satpop pp Kota Surabaya dan berhasil mengamankan pemilik warung Jl. Tambak Asri no.47, Suwarti (50), beserta 4 PSK antara lain bernama Warni (48) warga Mojo RT. 24 / RW. IV, Bojonegoro, Kantiani (45) warga Kertorejo RT. 6 / RW. II, Malang, Suci (35) warga Sumur RT. 4 / RW. II Klakah, Lumajang dan Ratna (42) warga Karyatani RT. 1 RW. I Lampung Selatan.

Warung yang diduga sebagai tempat esek esek dan berkedok warung kopi tersebut telah dicurigai oleh petugas dan juga dari laporan dari warga sekitar.

Dari 4 PSK dan 1 wanita pemilik warung digelangang ke kantor Sat Pol PP kotamadya Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(sh86)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *