Satu Tahanan Polres Bondowoso Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Tersangka​ dugaan penadah pencurian HP ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar mandi dalam Sel Tahanan Polres Bondowoso minggu sore (04/06)  berkisar jam 15.30, tersangka Abdul Gafur (47) warga desa Sukowono Kecamatan Pujer ini diduga terlibat kasus pencurian HP.

Menurut keterangan salah satu keluarga, Korban ditangkap oleh anggota Polisi pada hari Jum’at (02/06) malam dan langsung dibawa ke Polres Bondowoso untuk dilakukan pemeriksaan dan tidak pernah pulang kembali karena langsung ditahan.

“Saya tidak diijinkan untuk menjenguk kakak, karena menurut penjaga sudah tidak ada waktu jam besuk, sehingga saya dan keluarga yang lain tidak ketemu sama kakak mulai Jumat sampe sekarang dan langsung mendapatkan kabar kakak meninggal,” tutur Hafid (32) saat ditemui sejumlah wartawan.

Menurut Hafid kematian Korban terkesan tidak wajar, karena banyak luka lebam di sekujur tubuhnya termasuk di bagian perut dan tulang rusuk korban.

“Karena dinilai ada kejanggalan terkait kematian Korban, maka kami pihak keluarga berniat melaporkan kejadian ini ke Polda Jawa Timur maupun ke Kompolnas untuk mencari keadilan atas meninggalnya saudara saya,” ungkapnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Julian Kamdo Warokka mengatakan, pihaknya tidak mau berandai-andai terkait penyebab kematian korban. Pihaknya mempersilakan keluarga untuk datang ke Polres Bondowoso untuk meminta penjelasan.

“Jika pihak keluarga masih merasa ada kejanggalan terkait penyebab kematian korban, kami siap menunjukkan bukti-bukti CCTV, termasuk hasil visun terkait penyebab kematian korban tersebut,” jelasnya kepada sejumlah wartawan. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *